CARA PEMESANAN

Pemesanan Seragam Batik Nizar Solo
Kaliwingko RT.03 RW.01 Madegondo, Grogol, Solo Baru
  1. Tentukan desain seragam sekolah/batik yang Anda inginkan serta jumlah seragam yang akan dipesan dan kirim ke  alamat email kami agnisfalah@gmail.com
  2. Tentukan jenis kain yang akan Anda pakai untuk seragam Anda, jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka kami akan bantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  3. Kami akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan desain, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.
  4. Jika harga sudah di setujui kami akan membuatkan approval berupa gambar desain atau sampel baju (*berlaku ketentuan)
  5. Jika approval seragam OK, maka proses selanjutnya adalah Anda mengirimkan PO ke kami, setelah itu kami akan kirimkan invoice DP sebesar50 % dari total harga pesanan. 
  6. Untuk proses produksi akan kami lakukan setelah DP 50% kami terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP diterima.
  7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai 6 minggu tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.
  8. Setelah seragam selesai kami produksi anda bisa langsung ambil berikut pelunasan di toko kami. Atau, jika Anda lokasi di area Solo dan sekitarnya kami akan langsung mengirimkan seragam Anda dan Anda menyiapkan sisa pelunasan pembayaran seragam Anda. Jika Anda berada di luar Solo, kami akan mengirimkan kepada Anda foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan Anda melalui agen pengiriman.
  9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Anda (sample yang sudah disetujui) di karenakan kesalahan kami, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan kami.
  10. Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Anda.


Untuk informasi dan pemesanan : 
Telp      : 085229888823 (nizar)
Telp      : 085647496164 (agnis)
Email   : agnisfalah@gmail.com
Pin BB : 27e11ae7
Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami.

Share this:

TENTANG KAMI

Seragam dan Batik Sekolah M.Nizar Solo menerima pesanan seragam dan batik sekolah dari mana saja di Indonesia. | Telepon +62 852-2988-8823 (Nizar), +62 856-4749-6164 (Agnis) | Email agnisfalah@gmail.com | BBM 7CEC9799 (Nizar), 5B0DB19A (Agnis).

0 comments:

Posting Komentar