Seragam Batik Juga Bisa Kekinian

Semangat Senin!
Seperti halnya teknologi yang terus berkembang, seragam batik juga ikut berkembang, loh! Zaman sekarang, batik tidak melulu harus pakai kain tertentu dan pakai motif tertentu. Segala macam bisa dimodifikasi sesuai keinginan.
Salah satu model seragam yang menjadi tren karena keluar dari pakem motif dan kain adalah Batik Tunas Harapan. Mungkin Anda belum begitu familiar dengan nama batik ini tetapi motif batik jenis ini muncul sudah cukup lama, yaitu sejak 2010.
Pada 2010, kebanyakan batik seragam masih menggunakan motif yang sudah ada. Jenis kain yang mendominasi saat itu adalah katun. Seolah-olah memang batik harus pakai katun. Walau demikian, Batik Tunas Harapan berusaha keluar dari tradisi tersebut dengan membuat motif baru dan juga menggunakan jenis kain yang saat itu tidak umum yaitu kain tissue atau sandwash.
Seragam Batik Sekolah M.Nizar juga menyediakan seragam dengan gaya Batik Tunas Harapan. Sayangnya, karena proses sablon/printing untuk kain tissue/sandwash ini harus menggunakan mesin maka motif yang tersedia harus disesuaikan dengan katalog yang ada. 

Karena itu, kami juga tidak bisa menambahkan logo sekolah menyebar maupun di saku. Meski demikian, seragam batik gaya ini sangat mungkin digunakan untuk seragam kantor maupun guru karena memiliki kesan yang lebih elegan.



Terima kasih telah berkunjung ke blog kami di seragam-batik-sekolah.blogspot.com; jika ingin melakukan konsultasi tentang batik dan juga seragam bisa hubungi:
WHATSAPP | AGNIS | 0856 4749 6164
Kami juga melayani order untuk pembeli yang serius ingin melakukan cetak kain taua pembuatan seragam. Anda bisa menghubungi:
WHATSAPP | NIZAR | 0852 2988 8823
WHATSAPP | RATIH | 0858 7579 5346
Komunikasi diutamakan menggunakan Whatsapp untuk memudahkan pembeli dan penjual dalam transaksi dan konsultasi.
Anda juga bisa mengunjungi toko kami di:
PASAR KLEWER SEMENTARA, ALUN-ALUN UTARA SOLO, KIOS NO.DD-42
Bisa juga kunjungi fanpage kami di Facebook dengan alamat:
https://www.facebook.com/seragambatiksekolahmnizar

Share this:

TENTANG KAMI

Seragam dan Batik Sekolah M.Nizar Solo menerima pesanan seragam dan batik sekolah dari mana saja di Indonesia. | Telepon +62 852-2988-8823 (Nizar), +62 856-4749-6164 (Agnis) | Email agnisfalah@gmail.com | BBM 7CEC9799 (Nizar), 5B0DB19A (Agnis).

0 comments:

Posting Komentar